Windows 7 & 8.1 Discontinue

Microsoft akan menghentikan dukungan perbaikan / update untuk Varian all Windows 7 dan windows 8.1 ,pada November 2016 dan berkonsentrasi mengembangkan serta menyempurnakan windows 10.
berikut kutipannya
Masih ingin membeli PC yang datang dengan Windows 7 atau 8.1 dari mendapatkan-pergi? Anda punya waktu kurang dari setahun.Diperbarui akhir Oktober, "Windows Bahkan siklus hidup sheet" Microsoft menunjukkan 31 Oktober 2016, sebagai "akhir penjualan untuk PC dengan Windows terinstal" untuk Windows 7 Professional dan Windows 8.1, perubahan terlihat oleh situs kakak CNET ZDNet. Setelah tanggal tersebut, satu-satunya pilihan bagi konsumen akan membeli komputer baru dengan Windows 10 diinstal. The lone pengecualian akan bisnis dengan perjanjian lisensi yang memberikan hak mereka untuk memilih yang versi Windows yang mereka inginkan terinstal.


Batas waktu menempatkan tekanan pada konsumen yang telah tumbuh nyaman dengan Windows 7 dan enggan untuk meng-upgrade sistem operasi mereka jika mereka membeli PC baru. Untuk Microsoft, itu adalah langkah penting menuju tujuan yang memiliki Windows 10 daya 1 miliar perangkat yang menggarisbawahi pesan perusahaan bahwa perangkat lunak baru dapat mengikat bersama PC, tablet dan ponsel dengan aplikasi yang dapat berjalan pada salah satu dari mereka.Windows 7 pengguna mungkin tidak menyadarinya, tetapi mereka benar-benar menangkap istirahat. Microsoft biasanya menetapkan akhir-of-penjualan tanggal untuk setiap versi Windows dua tahun setelah rilis versi baru. Itu berarti tanggal cutoff Windows 7 seharusnya pada bulan Oktober 2014, dua tahun setelah peluncuran Windows 8. Kurangnya permintaan konsumen untuk Windows 8 Microsoft diminta untuk menjaga Windows 7 hidup lebih lama dari yang diharapkan.Pengguna yang ingin terus menjalankan Windows 7 pada PC mereka yang ada tidak perlu khawatir. Dukungan teknis diperpanjang akan tersedia sampai 14 Januari 2020, ketika Anda masih bisa mendapatkan patch keamanan, perbaikan bug dan update lainnya. Jenis yang sama dukungan untuk Windows 8 akan berjalan sampai dengan 10 Januari 2023.Meskipun batas waktu diperpanjang untuk Windows 7 dan 8.1, Microsoft sangat mendorong Windows 10.Sistem operasi baru, yang diluncurkan pada akhir Juli, tersedia sebagai upgrade gratis ke Windows 7 dan 8.1 pengguna untuk tahun pertama. Microsoft telah menggunakan sering pemberitahuan pop-up untuk mengingatkan orang-orang yang dilindungi salinan untuk menginstal sistem operasi baru. Perusahaan juga telah diklasifikasikan Windows 10 sebagai "opsional update" dan awal tahun depan mengharapkan untuk mengubah itu untuk "direkomendasikan pembaruan," kata wakil presiden eksekutif Windows dan Perangkat Grup Terry Myerson pekan lalu.

Related Posts:

0 Response to "Windows 7 & 8.1 Discontinue"

Posting Komentar