Windows 10 Driver solution

Windows 10 Driver solution 


banyak yang mengeluhkan setelah upgrade / update ke windows 10 , beberapa fungsi dari perangkat komputernya tidak berjalan , seperti wifi , graphic adapter ( VGA ) dsb , hal ini wajar karena setelah kita melakukan upgrade ke windows 10 maka driver juga akan menyesuaikan , dan secara default / standar nya terinstall driver bawaan dari sistem operasi windows 10 , ini menyebabkan perangkat tidak/belum bekerja dengan maksimal. Untuk melancarkan/ memaksimalkan performa update ke driver terbaru merupakan hal yang wajib di lakukan.

cara update driver windows 10 
- anda bisa mengunjungi situs / vendor dari merk perangkat anda , apakah mereka telah menyediakan update driver terbaru versi windows 10 , tapi sayangnya biasanya yang tersedia adalah untuk perangakat perangkat keluaran terbaru saja , perangkat yang lama atau discontinue tidak di sediakan.
atau menggunakan situs auto detect sesuai dengan perangkat anda
Intel
AMD

- anda dapat mengupdate driver secara online , dengan mengikuti panduan di bawah ini , akan tetapi bagaimana mau onlen saya kan mau install driver wifi ( gak bisa online ) maka terpaksa anda harus menggunakan koneksi lewat kabel ( LAN ) atau Modem ( USB )

klik kanan pada start windows ,pilih device manager

 akan terlihat perangkat yang ada tanda serunya berarti belum terinstall  driver



 tampil opsi untuk driver , mau secara online atau misal anda sudah punya file driver bisa diarahkan


 progress
 

 Gagal menemukan driver


 - apabila online tidak menemukan anda bisa mengcompabilitykan driver yang sama , dipaksa supaya berjalan di windows 10 ,

mencari secara manual berdasar kode perangkat
www. pcidatabase .com untuk menemukan pembuat



Related Posts:

0 Response to "Windows 10 Driver solution "

Posting Komentar